Senin, 13 Juli 2009

Manfaat Grup Milis Humas Kopertis IX Sulawesi

Manfaat Grp Milis Humas Kopertis IX Sulawesi

Sebagai Humas Kopertis Wilayah IX Sulawesi, kami diberi tugas mendaftarkan sebanyak mungkin alamat email dosen, humas dan email resmi PTS di wilayah Kopertis IX, ke dalam sebuah grup milis.

Sehubungan dengan itu, kami telah membuat grup milis yang diberi nama "Humas Kopertis IX Sulawesi". Sampai sekarang sudah kami daftarkan sekitar 400 alamat email. Email itu sebagian kami peroleh dari buku direktori PTS dan sebagian lainnya dari email yang masuk di website www.kopertis9.or.id.

Selanjutnya kami mengajak Bapak / Ibu sekalian untuk memanfaatkan grup milis ini sebagai ajang diskusi dan pertukaran informasi antar-perguruan tinggi swasta di lingkup Kopertis IX Sulawesi, serta sarana untuk mendapatkan berbagai informasi penting dari Dikti Depdiknas dan Kopertis IX Sulawesi.

Ada beberapa manfaat dengan menjadi anggota grup milis, antara lain:
1. Setiap anggota dapat mengeposkan / mengirim artikel, informasi, berita, dll.
2. Setiap anggota dapat memberi komentar.
3. Setiap ada berita, informasi, artikel, dan komentar yang masuk di milis, secara otomatis akan terkirim ke email seluruh anggota grup.
4. Artikel, berita, informasi, dan komentar yang kami nilai layak berita dan bermanfaat, akan kami muat kembali di website resmi Kopertis IX Sulawesi (www.kopertis9.or.id) dan blog "Tabloid Cerdas" (http://tabloidcerdas.blogspot.com/).

Demikian kami sampaikan. Terima kasih.
Ttd : Asnawin (Humas Kopertis IX Sulawesi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar