Minggu, 16 Mei 2010

Minta Daftar PTS Penerima Bantuan


Persyaratan PTS Urus Beasiswa

Kami dari Akademi Keperawatan Bethesda Tomohon, ingin menanyakan, apa per-syaratan dari PTS untuk mengurus bantuan beasiswa bagi mahasiswanya. Terima kasih.

Akper Bethesda Tomohon
akper_bet...@yahoo.co.id




---------


Minta Daftar PTS Penerima Bantuan


Saya adalah salah satu ma-hasiswa di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Sulawesi Utara. Saya cuma ingin berta-nya apakah boleh meminta daftar-daftar Perguruan Ting-gi Swasta yang menerima Bantuan supaya nantinya ka-mi sebagai mahasiswa dapat mengkonfirmasi di Universi-tas kami masing-masing bah-wa dana tersebut benar-benar ada dan sepenuhnya tersalur-kan kepada seluruh mahasis-wa. Terimakasih.

Defly Rumondor
D8f6l...@yahoo.co.id


PNS Ingin Beralih Jadi Dosen

Ass..bagaimana dengan pendaftaran dosen FKG UMI yang kabarnya akan dibuka tahun depan? Saya dari PNS non-dosen berminat untuk menjadi dosen Kopertis. Mo-hon infonya tentang prosedur dari PNS non-dosen menjadi dosen. Jika SK menjadi dosen PTS telah ada, bagaimana de-ngan pengurusan gaji PNS? Apakah melalui Kopertis? Terimakasih.

Emy Ardana
emypoma...@gmail.com


Kepada Humas Kopertis Kopertis IX Sulawesi

Dengan Hormat. Mema-hami peran serta fungsi yang dimainkan oleh Kopertis Wilayah IX sebagai bagian yang punya peranan besar da-lam berbagai kebijakan-kebijakan institusi Perguruan Tinggi di wilayah regional Su-lawesi. Menjadi sebuah kom-ponen Pendidikan yg menca-kup seluruh PTS yg ada. Du-kungan dan support sistem untuk mendukung kemajuan serta mendorong terjadinya percepatan peningkatan mutu dan pelayanan di bidang Pendidikan Tinggi.
untuk mendukung kemajuan serta mendorong terjadinya percepatan peningkatan mutu dan pelayanan di bidang Pen-didikan Tinggi.
Humas sebagai bagian elemen masyarakat serta kom-ponen yg menjadi sentra tuju-an penyelenggaraan Pendidi-kan Nasional, membutuhkan dukungan serta keterbukaan informasi yg mampu diangkat sebagai dasar keinginan untuk melakukan langkah proteksi serta perubahan besar dalam Sistem Pendidikan. Wassalam

LAODE MUNANDAR
munandar.la...@gmail.com


Pemberitahuan:

Surat pembaca dapat diantar langsung ke Humas Kopertis Wilayah IX Sulawesi Jl. Bung, Km.9, Makassar, dikirim via pos, atau dikirim via email :
humaskopertis9@yahoo.com dan atau
asnawin@gmail.com.

Terima kasih.
Redaksi

keterangan:
- Surat pembaca ini terbit pada edisi April 2010, Tabloid ''Cerdas'' Kopertis IX Sulawesi

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, kritik, dan saran-saran Anda di blog Majalah "Cerdas"]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar