Selasa, 08 November 2011

PPs Universitas 45 Siap Tampung 300 Maba


Program Pascasarjana (PPs) Universitas 45 Makassar siap menampung mahasiswa baru hingga 300 orang, pada lima program studi, yakni Ilmu Hukum, Administrasi Negara, Perencanaan Wilayah Kota (PWK/Planologi), Manajemen, dan prodi Budi Daya Perairan. (int)
-------------
 
PPs Universitas 45 Siap Tampung 300 Maba

Dengan berbagai sarana dan prasarana yang dimiliki, serta tenaga pengajar yang memadai, Program Pascasarjana (PPs) Universitas 45 Makassar siap menampung mahasiswa baru hingga 300 orang. 
 
Perguruan tinggi yang beralamat di Jl Perintis Kemerdekaan Km.5 Makassar, membuka lima program studi, yakni Ilmu Hukum, Administrasi Negara, Perencanaan Wilayah Kota (PWK/Planologi), Manajemen, dan prodi Budi Daya Perairan.

"Kami targetkan setiap prodi, minimal bisa dibuka dua sampai tiga kelas," papar Direktur PPs Universitas 45 Makassar, Prod Dr H Abdul Rahman SH MH, kepada "Cerdas", di Makassar, Rabu, 17 Agustus 2011.

Promosi penerimaan maba PPs Universitas 45, dilakukan melalui setiap kegiatan tridharma yang profesional, dengan sistem pelayanan yang berkualitas. Mahasiswa yang mendapatkan pelayanan berkualitas, dengan sendirinya akan bercerita alias melakukan promosi dalam berbagai kesempatan. Lokasi kampus yang strategis dan gedung kampus yang refresentatif, juga merupakan promosi secara tidak langsung.

"Kami tidak melakukan promosi khusus, tetapi kami selalu kebagian jumlah maba sesuai standar jumlah kelas yang tersedia," kata Prof Abdul Rahman.

Mahasiswa yang melanjutkan kuliah pada PPs Universitas 45 Makassar sangat heterogen, karena jumlah dan jenis prodinya juga banyak. Mahasiswa tersebut antara lain berlatar-belakang profesi birokrat, pengacara, politisi, dosen, guru, pengusaha, dan lain-lain.

"Tapi ada juga mahasiswa murni," ujar Prof Abdul Rahman. (asnawin)

 [Terima kasih atas kunjungan, komentar, kritik, dan saran-saran Anda di blog Majalah "Cerdas"]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar