Jumat, 11 November 2011

Syaiful Kasim Perluas Jaringan Pertemanan

Ikut pelatihan jurnalistik diselenggarakan Kopertis IX di Makassar, menambah jaringan dan memperluas pertemanan. Pertemuan dan interaksi dengan utusan dari kampus PTS se- Sulawesi, tentu memperbanyak kenalan. Demikian dikatakan, Syaiful Kasim mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lakidende Unaaha Sulawesi Tenggara.

Ipul panggilan akrabnya, termasuk masiswa yang sudah memiliki jaringan di internal dan eksternal kampus. Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Hukum Universitas Lakidende 2011-2012. Aktifis PMII Cabang Konawe. Di luar kampus pria kelahiran Ujung Pandang, 23 Februari 1980, juga aktifis partai dengan menjadi Ketua DPC Partai Nahdatul Ummah Indonesia (PNUI) Konawe. Selain itu dia juga adalah pebisnis yang mulai merintis usahanya.

Walau disibukkan dengan beragam aktifitas, tetapi mahasiswa semester II ini, tetap memberi prioritas untuk segera merampungkan jenjang studi di kampus. Materi yang diperoleh selama pelatihan menjadi modal melangkah mengarungi hari-hari panjang di kampus dan setelah meninggalkan kampus kelak, tegasnya. (haslan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar