Senin, 20 April 2009

Burhanuddin Andi Masse Pimpin APTISI Sulteng

KETUA APTISI. Usianya masih tergolong muda, tetapi Burhanuddin Andi Masse telah mendapat kepercayaan penuh menjabat Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Komisariat Provinsi Sulawesi Tengah periode 2009-2013. Pria kelahiran Poso, 13 September 1969 itu juga menjabat Pembantu Ketua I STMIK Bina Mulia Palu, dan Sekretaris Forum Rektor Sulawesi Tengah. (Foto: Asnawin)





-------


Burhanuddin Andi Masse Pimpin APTISI Sulteng


Usianya masih tergolong muda, tetapi Burhanuddin Andi Masse telah mendapat kepercayaan penuh menjabat Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Komisariat Provinsi Sulawesi Tengah periode 2009-2013.

Tidak tanggung-tanggung, pria kelahiran Poso, 13 September 1969 itu terpilih secara aklamasi di Palu beberapa waktu lalu. Selain di APTISI, Burhanuddin juga kini menjabat Pembantu Ketua I STMIK Bina Mulia Palu, dan Sekretaris Forum Rektor Sulawesi Tengah.

Di APTISI Sulteng, Burhanuddin didampingi DR Timuddin sebagai sekretaris, serta beberapa pengurus.

“Kebetulan saja tidak ada yang mau jadi ketua,” katanya kepada “Tabloid Cerdas”, di Palu, beberapa waktu lalu.

Dia berharap para pengurus APTISI Sulteng dapat seia-sekata untuk melaksanakan tugas dan fungsi APTISI demi tercapainya tujuan dan sasaran yang ingin dicapai APTISI.

“APTISI diharapkan dapat menjadi jembatan antara yayasan dan pimpinan perguruan tinggi swasta, demi terciptanya iklim akademik yang kondusif bagi eksistensi PTS,” katanya. (win)

Tabloid CERDAS, Makassar
No. 31, Vol IV, April 2009

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, kritik, dan saran-saran Anda di blog Majalah "Cerdas"]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar